Pages

Riset Kata Kunci Micro Niche Keyword

Riset Kata Kunci Micro Niche Keyword

Kali ini saya akan mencoba membahas tentang Micro Niche Keyword. 

Mendominasi earning dengan situs micro niche memang peluang yang sesungguhnya masih terbuka lebar asal kita mampu mendapatkan micro niche yang potensial tersebut. Apalagi yang namanya micro niche itu akan selalu ada yang baru seiring dengan kebutuhan akan informasi yang dicari oleh pengguna internet. Kekreatifan dan kejelian kita sangat berperan dalam hal ini.

Salah satu keuntungan dari situs micro niche adalah sangat mudah untuk melakukan pengelolaannya karena kita bermain dalam persaingan yang longgar alias tidak begitu kompetitif. Dengan situs micro niche, kita lebih mudah untuk menduduki halaman pertama dari Google untuk kata kunci micro niche ini asal sebelumnya kita melakukan riset kata kunci yang tepat. Selain itu, Micro niche rata – rata menghasilkan angka CPC yang signifikan yang berarti harga perkliknya lumayan tinggi dibanding dengan niche yang lain meskipun untuk CTR tidak terlalu besar.

Nah..berikut ini tips sederhana untuk memulai membangun situs micro niche yang akan dijadikan sebagai salah satu ujung tombak penghasilan dari bisnis online anda :

Riset kata kunci – Ini adalah hal paling penting dalam bermain micro niche. Cari dan cek menggunakan tools Google External keyword dan mesin pencari Google. Biasanya jumlah pencari micro niche ini sangat kecil yaitu berkisar antara 1000 sampai 3000 perbulannya untuk tiap kata kunci.

Nama Domain – Ini adalah hal terpenting untuk mendominasi micro niche. Jika kata kunci micro niche yang Anda pilih adalah “Treatment for Male Infertility” maka nama domain yang bagus adalah treatmentformaleinferitlity.com .net atau .org. Untuk 2 hal tips pertama ini bisa merujuk pada artikel saya sebelumnya mengenai cara cepat mencari nama domain berdasarkan kata kunci micro niche.

Artikel – Isi dengan artikel yang sesuai dengan topik micro niche Anda. Jangan keluar dari topik tersebut dan pastikan tiap artikel memiliki density kata kunci yang pas.

On Page Seo – Pastikan setting dari title, tag H1, tag H2 maupun konten dalam situs Anda mengandung atau banyak menyinggung kata kunci micro niche ini. Untuk pengguna WordPress bisa menggunakan plugin – plugin seo seperti All In One Seo Pack dan Seo Smart Links atau baca seo wordpress.

Off Page Seo – Untuk ini, backlink berkualitas adalah kunci utamanya.

Sebagai rasa terima kasih kepada anda yang telah berkunjung di blog saya ini, silahkan download koleksi beberapa micro niche. Klik Download disini!

0 komentar:

Posting Komentar