Pages

Home

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat datang di Blog saya yang sangat sederhana ini. Meskipun sederhana, saya berharap dapat memberikan banyak manfaat bagi para pembaca semuanya. Saya disini mencoba untuk memberikan sekelumit ilmu, pengetahuan dan pengalaman yang pernah saya alami dan saya miliki guna kemajuan dan kesuksesan kita bersama. Banyak sekali yang saya tuliskan disini nantinya, artikel ataupun informasi seputar dunia internet "bisnis online", info pendidikan, info motivasi bahkan e-book yang bisa anda dapatkan secara gratis disini.

Saya akan berikan serial e-book gratis yang bermutu agar anda bisa mempelajarinya dan mempraktekan. Saya berharap apa yang telah saya berikan disini bermanfaat dan berkah bagi saya.

Anda pun bisa mengikuti perkembangan blog ini secara otomatis dengan memasukkan email dan nama anda di sebelah (sidebar) tulisan ini. Karena jika anda telah terdaftar disini akan besar sekali manfaatnya dalam menerima informasi-informasi secara berkala. Dan nama serta email anda akan saya sangat hargai dan tidak akan saya salah gunakan.

Demikian sekedar pemberitahuan dari saya sekilas mengenai blog ini. Selanjutnya jika anda ingin memperdalam tentang bisnis online, saya persilahkan untuk menghubungi saya baik via telp, sms, YM ataupun main ke tempat saya. Dengan senang hati saya menerimanya dengan syarat harus membuat perjanjian terlebih dahulu.

Sekian dari saya,
Jakarta, 16 April 2010


Mas Ardo
===============
owner
http://blogmasardo.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar